Tips untuk Pemula agar Bisa Masuk Daftar Dota 2 Leaderboard Indonesia

Tips untuk Pemula agar Bisa Masuk Daftar Dota 2 Leaderboard Indonesia

Tips untuk Pemula agar Bisa Masuk Daftar Dota 2 Leaderboard Indonesia

Tips untuk Pemula agar Bisa Masuk Daftar Dota 2 Leaderboard Indonesia - Pasti banyak yang tidak asing lagi dengan game Dota 2. Game moba ini merupakan game yang paling populer di dunia dan terkenal berkat prize pool terbesar sepanjang sejarah esport. Mekanisme gameplay-nya pun cukup rumit dan hanya bisa dikalahkan oleh Starcraft. Dota 2 masih menjadi game paling digemari meskipun ada game moba yang lebih mudah untuk dimainkan seperti MLBB, Vain Glory, AOV dan LOL.
Pemain Dota baik yang pro, kasual sampai yang pubstar selalu terobsesi dengan skor MMR (match-making rank). Salah satu pencapaian yang tinggi untuk player Dota itu ketika nickname mereka nangkring di dota 2 leaderboard Indonesia dan berharap ada team pro yang akan melirik untuk mengajak bergabung. 

Setidaknya mereka bisa pamer bahwa MMR mereka lebih tinggi daripada teman main mereka. Namun ada sistem baru di dota dari skor menjadi medal dari rank paling rendah yaitu Herald, ada Guardian, Crusader, Archon, Legend, Ancient dan yang paling tinggi adalah Divine dengan masing-masing 5 bintang untuk per medalnya.

Player dota kini lebih terobsesi karena perjuangan untuk mencapai leaderboard lebih terbuka. 

Berikut Ini cara bermain dota 2 untuk pemula:


Kembali ke NOL

Jika kamu sudah lama bermain dota dan ternyata stuck di bracket contohnya 3k atau rank Archon ke Legend, kamu harus coba lupakan kebanggaan saat akun Steam sudah menunjukan bermain dota selama ribuan jam karena tidak bisa masuk dota 2 leaderboard Indonesia

Saatnya kamu membuat akun baru untuk boost medal dengan menjadi player smurf (orang yang dengan skill lebih tapi bermain di kelas yang lebih rendah alias melawan pemain baru). Ketika sudah mantap dengan skill yang dimiliki saat menggunakan akun smurf, baru bisa meneruskan untuk menaikkan rank di akun smurf kamu atau pindah ke ID asli.

Skill Tidak Sama dengan Kill

Selain kerjasama dengan team, skill bisa menjadi penentu menang atau kalah. Dengan bermain di akun baru seperti itu, selain bisa belajar mekanisme hero-hero baru kamu juga dapat menguatkan skill signature heroes kamu saat bermain normal match. Di situ kamu akan bertemu beragam tipe player dari yang terkadang merasa bisa dan ada juga yang benar-benar newbie

Kendalikan diri jangan selalu kill, target utama itu Tower dan Ancient. Kalahkan ego sendiri karena bagaimanapun Dota itu menuntut kerja sama tim.

Jadilah Support yang Baik dan Carry yang Benar

Untuk sampai masuk ke dota 2 leaderboard Indonesia perlu menjadi support yang baik. Tak sekedar beli kurir dan memberi 2 tango serta 1 ward ke mid player. Support yang benar ternyata lebih kompleks dari itu. Mulai dari menyediakan teleport scroll saat teman war dan harus rela dijadikan tumbal agar carry atau core player di team dapat selamat tanpa kehilangan gold

Selain itu menjadi carry juga berat.Menghadapi musuh yang tidak tertebak, belum lagi ditambah support yang terkadang KS (kill steal). Jadi berusahalah dengan baik.

Kerjasama tim merupakan hal utama agar bisa masuk dota 2 leaderboard Indonesia. Maka istilah wombo combo di Dota itu sangat populer. Tim sangat diuntungkan karena masing-masing hero dapat disandingkan dengan hero lain dan menambah damage saat war. Kamu perlu mengetahui kemampuan masing-masing hero serta kelebihan dan kekurangan saat dipadupadankan dengan hero lain. Player yang bagus itu tak hanya bisa satu role, tapi juga bisa semuanya.


Reaksi:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser