Tips Job Merchant Blacksmith Ragnarok Mobile

Tips Job Merchant Blacksmith Ragnarok Mobile

Coba Tips Job Merchant Blacksmith Ragnarok Mobile Ini, Anda Bisa Cepat Kaya


Coba Tips Job Merchant Blacksmith Ragnarok Mobile Ini, Anda Bisa Cepat Kaya. Job Merchant memang memiliki penggemar yang tidak ada habis-habisnya. Jika dipikir-pikir lagi, sejak era Ragnarok Online juga Anda pasti melihat banyak orang dengan farming Blacksmith Ragnarok mobile membuka lapak yang bertebaran memenuhi dari satu kota ke kota lain.

Kini di Ragnarok Mobile, dengan Anda bluid skill Blacksmith Ragnarok mobile hal tersebut akan kembali sama terjadi. Dengan begitu, jelas terlihat sebagai sebuah kesempatan besar bagi para pemain baru agar bisa memenuhi lapak yang belum terjamah dalam game yang satu ini.

Tentunya, jika Anda ingin menjadi seorang Merchant dari nol, Anda pun harus memahami dahulu dengan dasar-dasar farming Blacksmith Ragnarok mobile. Apa saja dasar-dasar dari job Merchant yang wajib kamu ikuti dalam permainan Blacksmith Ragnarok mobile? Simak ulasannya di bawah ini.


Build Karakter

Ingatlah, Anda mengambil job Merchant ini untuk menjadi kaya di dunia game, maka maksimalkan status Anda untuk menjamin kehidupan berdagang dalam game ini. Sudah jelas harus dipikirkan ialah build skill Blacksmith Ragnarok mobile karakter. Untuk memaksimalkan potensi berjualan, manfaatkan atribut LUC dan DEX Anda. Tingkatkan semua itu, karena kedua atribut ini perlu ditingkatkan sampai angka 99.

Tips Grinding Bermanfaat


Untuk mengumpulkan EXP tidak harus Anda menekan tombol auto dan fokus ke satu musuh, karena hal ini akan percuma untuk farming Blacksmith Ragnarok mobile seperti Merchant. Pada kelas yang tidak terlalu optimal untuk manajemen stamina pertarungan di Blacksmith Ragnarok mobile bisa menggunakan quest sebagai alternatif.

Waktunya Menjadi Merchant

Setelah Anda mencapai Job Level 10 build skill Blacksmith Ragnarok mobile dengan menemui Poya. Maka ia akan mengarahkan Anda ke quest untuk mendapatkan kamera di Prontera, lalu menjalankan misi singkat bersama Kafra. Di Adventurer’s HQ yang terletak barat laut Prontera temui Gunther. Ia akan memberikan tiga pertanyaan, dan urutan jawabannya ialah biru, merah, dan biru.

Setelah Anda menghadapi lawan Mechanical Muka dan Mechanical Marionette di Blacksmith Ragnarok mobile, Anda resmi menjadi Merchant lewat upacara singkat yang Anda ikuti pasca misi kelulusan. Dengan begitu, akan memudahkan Anda farming Blacksmith Ragnarok mobile.

Fokus Dengan Blacksmith dan Whitesmith

Karena Anda sudah menentukan tujuan untuk menjadi Blacksmith, maka build skill Blacksmith Ragnarok mobile ini perlu dan tentunya Anda wajib untuk meneruskan petualangan sampai menjadi seorang Whitesmith.

Jika Anda bertujuan untuk jadi seorang Whitesmith yang mahir bertempur di Blacksmith Ragnarok mobile, ketika DEX dan LUK Anda sudah cukup besar, Anda bisa meningkatkan atribut STR sebagai selingan untuk menaikkan seranganmu. Ketika kamu farming Blacksmith Ragnarok mobile masih menggunakan Job Merchant di Whitesmith, Crazy Uproar wajib kamu tingkatkan.

Waktunya Untuk Jualan

Sekarang Anda telah siap build skill Blacksmith Ragnarok mobile dan menjadi seorang Merchant, lalu apa yang harus kamu lakukan? Jualan, selesaikan quest dasar dan bagaimana pun caranya Anda harus mendapatkan 500000 Zeny setelah itu cari cart impian Anda di mana saja.

Bagaimanapun grinding level Job Merchant memang berat bila Anda sedang fokus untuk meningkatkan DEX dan juga LUC dahulu, lakukan farming Blacksmith Ragnarok mobile sampai kamu meraih Job Blacksmith. Tapi ketika mencapainya, Anda akan bersyukur tiada akhir.
Pada permainan Blacksmith Ragnarok mobile ini kamu akan punya pengalaman keren tentang job Merchant. Dengan meningkatkan build skill Blacksmith Ragnarok mobile.
Reaksi:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser