Film robin hood terbaru cerita padat namun tetap memikat

Berbicara tentang film sepertinya tahun ini akan ada banyak film yang harus ditonton mulai dari film horor seperti Satu Suro, film action komedi seperti Preman Pensiun dan tentu saja Avanger End Game. Terlepas dari daftar tersebut beberapa hari ini saya telah menonton Film terbaru berjudul Robin Hood.

Film Robin Hood sendiri adalah film aksi yang penuh petualangan yang di sutradarai oleh Otto Bathurs dan ditulis oleh Ben Chandler dan David James Kelly dari sebuah kisah oleh Chandler. Merasa familiar dengan kedua nama tersebut? Kalau saya tidak, hihi.

Film ini menceritakan tentang tindakan perlawanan Robin terhadap pemerintahan Nottingham yang semena – mena memungut pajak kepada rakyat. Film ini mulai tayang November 2018 di Amerika tapi baru kesampaian nonton sekarang.

Alur cerita dalam film ini menarik, saya seperti dihipnotis karena tanpa sadar tiba – tiba sudah ending saking menikmatinya film ini. jalan cerita yang sederhana membuat saya serasa ikut dalam setiap adegan film tersebut.

Awalnya Robin ini adalah bangsawan terhormat, bergelimang harta dan tampan. Suatu hari dia hendak memberi makan kuda tiba – tiba dia memergoki seorang wanita hendak mencuri kuda tersebut. Tak langsung dilaporkan tetapi justru menggodanya sambil menanyai perihal maksud wanita bercadar tersebut masuk ke kandang kuda.

Siapa sangka ternyata dia hendak mencuri kuda guna membantu salah seorang keluarga yang kelaparan sebab kudanya tak ada sehingga mereka tak bekerja. Robin merasa sorot mata wanita terebut sangatlah indah sehingga dia memutuskan untuk memberi ijin wanita tersebut mencuri kuda asalkan dia memberi tahu namanya.

Tersebutlah wanita tersebut bernama Marian ( diperankan oleh Eve Hewson ) dan menjadi kekasih Robin. Oh iya sampai lupa kasih tahu bahwa Robin diperankan oleh Taron Egerton. Mereka menjalin asmara hingga suatu saat Taron harus pergi ke medan perang ditempat yang jauh.

Saat perang dia disuruh menghabisi anak kecil yang tak berdosa tetapi ia menolak, sebagai gantinya dia harus menahan sakit karena anak panah yang menancap di perutnya.

Ia kemudian dibawa pulang ke London bersama prajurit lain yang terluka dan ayah dari anak yang tak jadi ia habisi. Jhon ( Jamie foxx ) inilah yang nantinya akan menjadi rekan robin dalam memberantas kebobrokan system di Nottingham.

Setelah perang usai dia dikabarkan meninggal kemudian kekasihnya beserta rumah dan segala harga miliknya lenyap. Dua tahun kemudian dia kembali dan terkejut melihat fakta yang ada. Kemudian dia bertemu jhon kemudian berdiskusi tentang system pemerintahan yang berjalan saat itu lalu memulai sebuah pemberontakan dengan kostum seperti assasin.

Rakyat sangat mendukung Robin hood dalam misi menggulingkan Sheriff of Nottingham, ia dibantu Marian dan kekasih barunya ( walau di akhir cerita marian akhirnya balikan sama robin ).

Misi berjalan lancar, pemerintahan kembali normal dan robin tetap menjadi buron pemerintah marian kembali merajut tali asmara bersama robin.
Oh iya, apa ini perasaanku saja atau memang Eve Hewson mirip Enzy storia? Bentuk hidung, mata dan dagu mereka sepertinya mirip.

Kesimpulannya adalah Film Robin Hood ini bisa menjadi salah satu film yang wajib ditonton sambil menunggu rilis Game of Throne season 7.

Reaksi:

You Might Also Like:

Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser