Info semua karakter penjaga makam Nazarick anime Overlord

Floor Guardians (階層 守護 者) adalah sekelompok NPC yang mengelola pertahanan lantai mereka sendiri dan memiliki otoritas tertinggi dari semua NPC di Makam Besar Nazarick .

Sebagai elit Supreme Being yang memilih NPC, para penghuni Nazarick menunjukkan rasa hormat yang pantas kepada Floor Guardian karena otoritas mereka yang besar dan kekuatan yang menakutkan.

Masing-masing dari mereka mengelola sistem pertahanan di lantai mereka masing-masing. Untuk alasan itu, mereka semua memiliki otoritas tertinggi di antara NPC, dan kebanyakan dari mereka (kecuali Korban) sangat kuat level 100 NPC. Setelah teleportasi, mereka dengan dekat melayani guildmaster Ainz Ooal Gown . Sekarang diberi lebih banyak kebebasan dan tugas tambahan, mereka perlahan mengumpulkan sumber daya dan monster untuk memperkuat Nazarick .

Ainz Ooal Gown - Karakter utama

Ainz Ooal Gown (ア イ ン ズ ・ ウ ー ー ン ン), sebelumnya dikenal sebagai Momonga (モ モ ン ガ), adalah protagonis utama dari seri Overlord . Dia adalah ketua guild Ainz Ooal Gown , Tuan Besar Makam Besar Nazarick dan pencipta Pandora's Actor . Ia dianggap sebagai yang tertinggi dari Mahluk Tertinggi Yang Mahakuasa Empat Puluh Satu oleh NPC Nazarick.

Diia adalah Sorcerer King of the Sorcerer Kingdom dan magic caster paling kuat di dunia. Identitasnya yang lain terkenal dikenal sebagai "Momon," seorang pejuang gelap dan pemimpin Kegelapan , sebuah kelompok petualang adamantit peringkat bangsa itu. Dia adalah seorang petualang kelas adamantite dan petualang terkuat yang dikenal di E-Rantel .

Albedo - Floor guardian

Albedo (ア ル ベ ド) adalah Pengawas Penjaga Makam Besar Nazarick . Dia bertanggung jawab atas manajemen umum dan mengawasi kegiatan tujuh Floor Guardian , yang berarti bahwa dia berada di peringkat atas semua NPC lain di Nazarick. Dia adalah kakak perempuan dari kakak perempuan Nigredo dan adik perempuan Rubedo . Bersama dengan saudara perempuannya, dia diciptakan oleh Tabula Smaragdina .

Kecantikan yang sempurna, Albedo adalah seorang wanita dengan rambut hitam legam berkilau dan wajah seorang dewi. Dia memiliki iris keemasan dan pupil yang membelah secara vertikal; di pelipis kiri dan kanannya ada dua tanduk tebal yang menonjol bengkok, dan di pinggangnya ada sepasang sayap malaikat hitam.

Shalltear Bloodfallen - Floor guardian

Shalltear Bloodfallen (シ ャ ル テ ィ ア ・ ブ ラ ッ ド is is) adalah vampir sejati dan Wali Lantai dari lantai pertama hingga ketiga di Makam Besar Nazarick . Dia diciptakan oleh Peroroncino .

Shalltear adalah vampir bertubuh pendek dan memiliki penampilan seorang gadis berusia empat belas tahun montok. Digambarkan sebagai kecantikan sejati, ia memiliki kulit mengkilap pucat, mata merah-merah menggoda, dan fitur wajah yang halus. Rambut perak Shalltear diikat dalam kuncir kuda melalui pita besar di atas semuanya, memungkinkan orang lain melihat wajahnya secara penuh.

Demiurge - Floor guardian

Demiurge (デ ミ ウ ル ゴ ス) adalah Penjaga Lantai dari Lantai 7 Makam Besar Nazarick dan Komandan pertahanan NPC . Dia adalah ciptaan Ulbert Alain Odle .
Di Dunia Baru , di bawah kedok dikenal sebagai Jaldabaoth , kuat Siluman Kaisar , ia memimpin pasukan setan untuk dan mulai pertempuran di Kerajaan Modal dari Re-Estize Kerajaan dan juga memimpin koalisi demi-manusia dalam serangan di Roble Holy Kingdom .

Tinggi 1,8 m, Demiurge adalah setan dengan kulit gelap dan rambut hitam disisir dengan baik. Di balik kacamata bundar ada mata yang menyipit sehingga biasanya tidak terlihat. Mengenakan setelan Inggris dengan dasi, ia berpakaian seperti pria terhormat. Di belakang punggungnya adalah ekor perak, ditutupi dengan pelat logam dan enam paku panjang di ujungnya.

Cocytus - Floor guardian

Cocytus (コ キ ュ ー ト ス) adalah Penjaga Lantai dari Lantai 5 di Makam Besar Nazarick . Dia adalah ciptaan Warrior Takemikazuchi .

Cocytus memiliki kepribadian prajurit, menghormati siapa pun dengan semangat juang, dan hati seorang pejuang. Sebagai Floor Guardian, ia bertanggung jawab atas pertahanan bela diri Nazarick. Cocytus setia pada suatu kesalahan. Seperti yang ditunjukkan ketika dia mencegah Demiurge, di bawah perintah Ainz, dari ikut campur dalam pertarungan Ainz melawan Shalltear meskipun dia juga takut kemungkinan kehilangan tuannya.

Karena Cocytus adalah seorang pejuang, ia menyukai pertempuran yang bagus dan memiliki rasa hormat. Tidak seperti kolega isolasionis dan xenofobiknya, ia lebih menerima orang luar untuk bergabung dengan Nazarick.

Aura Bella Fiora - Floor Guardian

Aura Bella Fiora (ア ウ ラ ・ ベ ラ ・ フ オ ー ラ) adalah peri gelap dan salah satu Penjaga Lantai kembar di Lantai 6 di Great Tomb of Nazarick . Dia adalah saudara kembar dari Mare Bello Fiore dan diciptakan oleh Bukubukuchagama . Sebagai penjinak dan ranger binatang buas, dia mampu mengendalikan binatang buas dan penguasa perang gerilya.

Tidak seperti saudaranya, Mare, Aura adalah gadis yang sangat ceria dan tomboy yang sering berterus terang dan terus terang dengan ucapannya. Dia mendominasi saudara laki-lakinya, sering menyeretnya dan mengatakan kepadanya apa yang harus dilakukan. Pada pandangan pertama, dia sepertinya tidak cocok dengan Shalltear dan biasanya akan bertengkar kecil dengannya, tetapi dalam kenyataannya mereka berdua cukup dekat seolah-olah mereka adalah saudara perempuan sejati. Dia juga mewarisi ini dari penciptanya.

Mare Bello Fiore - Floor guardian

Mare Bello Fiore (マ ー レ ・ ベ ロ ・ フ ィ ー ー) adalah peri gelap dan salah satu Penjaga Lantai kembar di Lantai 6 Makam Besar Nazarick . Mare adalah saudara kembar Aura Bella Fiora . Bersama saudara perempuannya, ia diciptakan oleh Bukubukuchagama .

Mare adalah anak dengan kulit gelap dan telinga yang runcing, ciri khas peri gelap. Dia memiliki rambut emas dan heterochromia, mata kanannya biru dan mata kiri berwarna hijau.

Dia mengenakan setelan tubuh penuh kulit skala naga biru, ditutupi oleh rompi putih dan emas yang disulam dengan sigil dari Ainz Ooal Gown dan jubah hijau-daun hutan. Di bawahnya, ia memiliki rok putih pendek yang serasi yang memperlihatkan pahanya, dan di lehernya ada kalung pohon ek yang memancarkan cahaya perak. Tangannya yang ramping dikenakan dengan sarung tangan sutra putih mengkilap dan memegang tongkat kayu hitam yang dipelintir.

Reaksi:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser