Boruto episode terbaru - Hati yang tertusuk

Onoki sama beristirahat disebuah ruangan sendirian sementara ku sama pergi mengurus kelanjutan rencana. dia menganggap tsucikage ketiga terlalu tua dan lelah sehingga sering mengambil keputusan yang kurang tepat. ku sama terus berbicara padahal ohnoki ingin menyampaikan sesuatu kepadanya. pernyatana kuu membuatnya merasa kecewa, manusia buatan yang awalnya menuruti semua kehendaknya kini punya kemauan sendiri.

Sementara itu sikadai, cocho dan inojin bersembunyi di dalam sebuah lorong yang agak gelap sambil memulihkan cakra. Mereka kelelahan setelah berhasil mengalahkan salah satu manusia buatan dengan strategi jeniusnya. strategi shikadai mengingatkan kita kepada ayahnya yaitu shikamaru yang super jenius walau dulu dia pemalas.


Boruto episode terbaru - Hati yang tertusuk

Scene berpindah ke adegan boruto dan sarada yang tengah bertarung akibat pengaruh genjutsu. walau begitu mereka tetap bisa mengontrol mulutnya tapi tidak dengan tubuhnya. boruto dan sarada sempat terluka sedikit hingga akhirnya sarada menghilangkan pengaruh genjutnya dengan cara memantukan lewat pedangnya sedangkan boruto lepas karena diselamatkan sarada. kemudian mereka segera menuju lokasi dimana terjadi transaksi pemberian jantung kepada manusia buatan.

Siapa sangka disana ada ku sama dan mitsuki yang membawa jantung tersebut. boruto mencoba menghentikan rekan satu teamnya tersebut. Namun tekad mitsuki sudah tak tergoyahkan lagi, dia berjalan menuju ku sama dan menyerahkan jantungnya. ku ( manusia buatan ) merasa senang tapi tiba - tiba mitsuki menusuk tetap dihati ku sama dan dia jatung tersungkur.

Inilah maksud ucapan mitsuki kepada boruto tentang rencananya bergabung dengan team penculik. bukan hendak menghianati konoha melainkan dia ingin menggagalkan rencana produksi manusia buatan sendirian sehingga tidak ada korban jiwa. hal serupa juga disampaikan mitsuki kepada gurunya yaitu konohamaru saat bertemu dimarkas musuh.

Konohamaru menyetujui rencana muridnya, selagi menunggu mitsuki menghadapi ku sama konohamaru diam - diam menaruh banyak bom dan diledakkan saat boruto, mitsuki dan sarada sedang berhadapan dengan kusama. sampai disini boruto episode 89 di episode terbarunya yaitu episode 90 nantinya mitsuki akan bertarung mati -matian dengan manusia buatan yang selama ini sudah menganggap mitsuki sebagai teman. seperti apa keseruan pertarungannya di desa iwakagure.

Reaksi:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser