Mas Pur gelap mata dan 3 alasan Tukang Ojek Pengkolan membosankan

Sobat ingatkan dengan adegan perpisahan mas pur dan novita di Tukang Ojek Pengkolan ( TOP )? itu adalah adegan paling romantis yang viral beberapa waktu yang lalu. Sayangnya adegan mesra tersebut sepertinya tak akan terulang lagi dimasa mendatang, mengingat kisah asmara mas pur tak ada yang berjalan mulus.

Saya mulai mengikuti Sinetron yang tayang di RCTI ini kira - kira saat mas pur mulai dekat dengan Novita hingga kini dia telah berganti calon pengantin sebanyak 3 kali. Dari novita mas pur mencoba move on ke widya seorang cewek cantik berambut hitam panjang yang akhirnya harus mas pur relakan karena widya memilih yadi.

Nah sekarang mas Pur sedang dekat dengan seorang cewek kantoran bernama Siska yang nama aslinya adalah Shandy Ishabella. Dalam proses PDKT mas pur lebih royal ketimbang saat pendekatan dengan cewek - cewek sebelumnya. contohnya adalah dia antar jemput gratis, membelikan sarapan, makan siang , helm khusus, sepatu dan jaket. semua mas pur berikan karena rasa sayang. Bahkan mas pur juga pernah menyiapkan acara kejutan ulang tahun siska di warung pelipur lapar.

Padahal siska tak pernah sekalipun menunjukkan rasa cinta ataupun sayang kepada maspur. Saat dia berjanji hendak makan bareng dia sering lupa, saat hari pesta hari ulang tahun telah mas pur siapkan ternyata dia pulang kerumah maminya. ketika janji jalan untuk nonton ternyata mas pur cuma disuruh anterin padahal mas pur sudah menyiarkan rencananya jalan sama siska ke warga rawa bebek.

Siska ternyata sudah punya janji nonton dengan teman - temannya dan pacarnya. sungguh malang nasibmu maspur. Ojak ( suami denok )aslinya sudah mengingatkan pur agar tidak berlebihan ngasih apa - apa dulu ke siska karena status mereka masih belum jelas alias masih belum ada apa - apa. tetapi apa jawab purnomo, dia malah mengatakan bahwa ojak itu syirik.

Tak hanya ojak yang mengingatkan, tetapi sekar dan auliyani ( teman satu kos siska ) juga mengingatkan tentang kelakuan siska kalau di kost an. seperti apa tengilnya siska dan seberapa menjengkelkannya dia. lagi - lagi mas pur tak menggubrisnya, disini saya merasa bahwa mas pur akan mengulangi kesedihan yang lebih parah dibandingkan rasa sedihnya ketika ditinggal atau ditolak widya.

Dari kegagalan acara pesta kejutan ulang tahun siska, penolakan hadia sepatu yang katanya kurang mahal, hingga penilaian teman satu kost seharusnya bisa membuat mas pur sadar bahwa sebenarnya sika hanya memanfaatkannya. Tapi sepertinya mas pur sudah gelap mata juga hati. Setiap nasihat yang datang kepadanya tak pernah digubris termasuk dari teman satu profesi yaitu si ojak.

Sebenarnya tak hanya keras kepala si pur yang membuat saya merasa bosan dengan sinetron satu ini tetapi juga karena 2. mbak yuni yang selalu komentarin dan gosip sana - sini tanpa henti, lalu 3. tingkah sekar yang lebay ketika sama beben dan 4. sikap mbak yuli yang diktator kepada sang suami. sepertinya saya mulai terbawa suasana cerita Tukang Ojek Pengkolan nih.

Walau begitu TOP tetap ditunggu setiap sore karena ada keluarga mas ferdi, keluarga mbak denok dan ojak serta keluarga annisa yang super harmonis, rasanya keluarga mereka bahagia selalu dan adem aja kalau sudah lihat scene mereka. oh iya satu lagi adegan yang membuat saya selalu tutup mata kalau nonton Ojek pengkolan yaitu saat bunga membuat bibir atas kekanan dan bibir bawah ke kiri. Kalau sobat, adakah hal yang membuat jengkel dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan?

Reaksi:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser