Elizabeth nanatsu no taizai wallpaper

Elizabeth Liones「エ リ ザ ベ ス ・ リ オ ネ ス」 adalah protagonis utama wanita, putri angkat ketiga dari Kerajaan Liones , yang diduga selamat dari Kerajaan Danafor dan mantan pelayan di Boar Hat bar selama perjalanannya untuk menemukan Tujuh Deadly Dins , akhirnya menjadi aset dan penyembuh terkemuka bagi mereka. Dia juga adalah reinkarnasi ke-107 dari Dewi Elizabeth , putri Dewa Tertinggi 3000 tahun yang lalu yang juga bereinkarnasi di Liz Ksatria Suci .

Elizabeth adalah wanita muda cantik dengan tubuh ramping dan montok dan tinggi biasa. Dia memiliki kulit yang sangat pucat, mata biru muda besar yang dapat berubah menjadi oranye saat mendapatkan triskele (meskipun awalnya hanya mata kanannya), dan rambut perak panjang mencapai pinggangnya. Poninya pertama menutupi mata kanannya tetapi kemudian berhenti, kemudian diakhiri dengan gaya rambut yang mirip dengan inkarnasi aslinya setelah terluka di dahinya oleh Setan . Elizabeth menginginkan gambar poster itu sangat akurat, karena dia berada di kerajaan baru-baru ini.

Elizabeth selalu mengenakan anting-anting biru dengan lambang keluarga kerajaan Liones, berkompromi dengan matahari, bulan, dan bintang-bintang.

Dia saat ini mengenakan gaun ringan dengan lengan panjang, ditutupi oleh mantel pendek yang halus, dan sepatu bot musim dingin yang halus, semuanya dibuat oleh Merlin.

Elizabeth sebelumnya mengenakan gaun pendek biru-putih, baju besi perak dari Druid yang menutupi desain emas, dan sepatu bot perak panjang yang serasi.

Sebagai pelayan restoran di Boar Hat, Elizabeth mengenakan kemeja kancing merah muda dengan pita hitam memperlihatkan kancing perutnya, rok mini gelap yang diikat dengan ikat pinggang merah muda, kaus kaki hitam di kaki kirinya, dan sepatu tumit hitam-putih. Dia kemudian mengubah desain, menggunakan baju dan pita yang sama tetapi masing-masing berwarna ungu dan merah muda, dan rok putih yang sedikit lebih besar.

Pada awalnya, Elizabeth mengenakan satu set baju zirah tua berkarat beberapa ukuran lebih besar darinya dan pakaian hitam ketat di bawahnya.

Reaksi:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser