Rekomendasi film action terbaik Denzel washington

Hai sobat Nalagila, kalau sedang suntuk atau tidak ada acara sama sekali, menghabiskan waktu untuk menonton film adalah salah satu pilihan terbaik. namun terkadang kita tak tahu harus menonton film apa karena saking banyaknya film yang telah diproduksi hingga sekarang ini, mulai dari film action, drama hingga komedi.

Daripada bingung, berikut ini ada beberapa film action terbaik yang dibintangi oleh denzel washington. dan menurut saya dari semua film beliau inilah film terbaiknya sepanjang masa. kalau tak percaya sobat bisa coba tonton sendiri deh.

Rekomendasi film action terbaik Denzel washington

John Q ( 2002 )
Film ini bercerita tentang perjuangan seorang ayah mendapatkan bantuan medis untuk anaknya. sebagai pasangan muda yang baru punya anak satu bisa dikatakan mereka adalah keluarga bahagia. Sang ayah bekerja dipabrik dan ibunya bekerja sebagai penjaga super market. Anaknya masih kecil seumuran anak sekolah dasar.

Suatu hari saat sang anak sedang bermain baseball di acara sekolah dia tiba tiba terjatuh tanpa pikir panjang sang ayah membawa ke rumah sakit terdekat. Saat diperiksa menggunakan sinar x ternyata posisi jantungnya tidak normal dan harus segera di ganti dengan jantung baru jika ingin sang anak sehat kembali.

Disinilah permasalah dimulai, biaya orperasi tinggi dan asuransi kesehatan yang diapunya tak bisa dicairkan dengan alasan penyakitnya tidak masuk daftar asuransi. Namanya orang tua mereka panik luar biasa, semua usaha dilakukan mulai dari jual perabot rumah tangga, minta donasi dari para tetangga dll. Namun tetap saja uangnya tidak cukup.

Hingga akhirnya sang istri memberi kabar bahwa anaknya kritis dan harus segera dioperasi supaya selamat. Dia mendesak suaminya supaya melakukan sesuatu demi keselamatan anak mereka. Dalam kesempatan itu lelaki tersebut melakukan tindakan super nekad yaitu menyabotase rumah sakit.

Singkat cerita penyabotase an rumah sakit berjalan lancar, sang anak mendapatkan donor jantung walau sang ayah harus masuk ke penjara untuk beberapa waktu. Namun demikian semua orang mengenal dia sebagai pahlawan dan menjadi teladan bagi kotanya.

Inside Man ( 2006 )
Di film ini denzel washington berperan sebagai detektif yang menangani perampokan super jenius. Kenapa disebut jenius? Karena pada dasarnya perampokan itu bukan ingin merampok uang di bank tersebut melainkan sebuah kotak deposit milik pendiri bank tersebut.

Dalam perampokan tersebut tidak ada korban jiwa, tersangkanya tidak tertangkap dan uang dalam bank juga tidak tersentuh. Sebuah rencana perampokan yang sangat sempurna. Yang paling mengejutkan adalah pelaku perampokan keluar dari bank lewat pintu depan.

Safe House ( 2012 )
Sebagai penjahat kelas dunia denzel sebenarnya punya tujuan baik. Dia ingin membongkar sindikat korupsi dipemerintahan ketika dia ditugaskan di timur tengah. Proses yang ditempuh tidak mudah karena banyak sekali oknum yang tidak suka akan tindakannya tersebut.

Transaksi penyerahan file tersebut dalam bentuk disk seukuran kapsul obat yang dia sembunyikan dalam tubuhnya. Saat keluar dari lokasi transaksi dia diincar sniper namun dia berhasil lolos dan berlindung di kedutaan.

Sebagai penjahat internasional sambutan baik dari kedutaan hanyalah angan belaka. Disana dia justru dibawa ke tempat intograsi yang disebut safe house. Disinilah dia bekerja sama dengan salah satu penjaga safe house dan berhasil menyerahkan file tersebut dan menyerahkan daftar orang yang ikut terlibat dalam operasi kotor.

2 Guns ( 2013 )
Di film ini denzel menjadi seorang agen rahasia yang menyamar menjadi seorang preman guna menangkap bos mafia. Bersama rekannya dia berhasil memecahkan kasus kriminal tersebut walau dalam prosesnya banyak sekali kendala seperti cek cok antara kedua ahli senjata.

namun pada akhirnya keduanya berhasil memberantas mafia tersebut dan menyatukan kembali hubungan persahabatan mereka.

The Equalizer ( 2014 )
Ini dia film favorit dari semua deretan film denzel whasington, banyak muatan yang bisa dipelajari dari film ini. Mulai dari bagaimana cara memandang hidup, bagaimana menjalani hidup hingga bagaimana pentingnya saling menolong dan menolong tanpa pamrih.

Disini denzel memerankan seorang pekerja di sebuah hypermarket. Setelah pulang kerja dia biasanya menunggu rasa kantuk di sebuah cafe 24 jam / 7 dengan membaca buku dan menikmati secangkir kopi. Hingga pada suatu malam dia menemui seorang wanita bernama alina yang bekerja sebagai wanita malam dan terkena masalah dengan bosnya.

Niat awal ingin membebaskan alina dari jeratan bos tersebut siapa sangka dia justru terseret dalam masalah dengan mafia rusia. Ibarat kata terlanjur basah mandi sekalian denzel pun membasmi organisasi mafia rusia tersebut hingga ke akar akarnya.

Yang menarik adalah dia tidak mempublikasikan dirinya ke media, padahal dia sebenarnya adalah mantan agen rahasia yang dikabarkan telah mati tapi kemudian berganti identitas dan menjalani hidup seperti orang normal pada umumnya.

Di tahun 2018 sequel kedua tayang dibioskop, namun kali ini denzel berperan sebagai driver taksi, namun tetap sambil menjalankan aksi pemberantasan orang jahat. Sayangnya saya belum sempat nonton movie ini.

The Magneficent Seven ( 2016 )
Terakhir denzel berakting sangat baik menjadi seorang pemimpin para koboi guna mengusir seorang penguasa yang semena mena disebuah kota. Bersama 6 orang koboi lain dia disewa oleh salah seorang penduduk wanita, dalam aksinya sangat disayangkan beberapa rekannya harus tewas.  Itulah beberapa movie denzel washington yang bisa sobat tonton.
Reaksi:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser