Cara bermain marvel future fight pemula wajib baca

Halo sobat semua, game RPG yang cocok untuk fans marvel salah satunya adalah marvel future fight. Game android yang sudah release sejak 2015 bisa menjadi obat fans MCU. Game bergenre action RPG ini menyuguhkan banyak sekali karakter MCU yang bisa sobat mainkan.

Mengingat masih banyak player baru yang bermain asal-asalan saya mencoba untuk berbagi tips main game marvel future fight ini. Player asal – asalan yang saya maksudkan seperti salah memilih karakter, salah build karakter hingga management resource yang berantakan.

Tips ini sebenarnya sangat dasar jadi bila saat ini sobat sudah terlanjur bermain, alangkah baiknya coba ulang dari awal sehingga jalannya lebih mulus. Tapi jika  sudah terlanjur tak ada salahnya untuk memulai jalan baru.

Sebelum bermain game ini sobat wajib baca beberapa hal penting dibawah ini supaya management resource dan build bisa maksimal.

Recruit hero dari chest
Pertama kali main kita akan masuk di story mode, di beberapa stage kita akan mendapatkan reward karakter mulai *1 atau *2. Kebanyakan player baru pasti langsung memilih dapatkan padahal bila kita mau bersabar, setiap awal bulan atau hari ke pertama dan ke 29 kita akan mendapat chest hero *4 gratis, bahkan tak jarang Netmarble sering berbagi hero chest gratis.

Jika kita merekrut hero dari *1 berarti kita akan membuang biometric sebanyak 120 buah. Padahal jumlah tersebut sangat membantu untuk upgrade gear atau untuk rankup ke *5 atau *6.

Sedangkan diawal main kita mendapat hadiah hero *6  dari legendary battle cukup banyak seperti ant-man, spiderman, thor dan black phanter. Lalu kita dapat juga hero *6 dari journey of growth. Ups hampir lupa kita juga dapat hadiah selector hero *6 dan selector T2 hero saat awal main.

Tabung crystall hingga 10K
Ini mungkin bagian tersulit di game marvel future fight sebab banyak sekali event yang menggoda kita untuk menghabiskan setiap crystall yang kita kumpulkan. Padahal kita tahu bahwa mengumpulkan crystall itu tidak mudah, dari daily mission kita hanya dapat 25 sehari, bonus mingguan 30 lalu dari timeline battle.butuh waktu lama untuk menabung, sedangkan untuk menghabiskan crystall hanya hitungan detik.

Untungnya setiap beberapa waktu sekali Netmarble mengadakan event terbatas : spend crystal. Hadiah kita dapatkan mulai menghabiskan 100 crystall hingga 10.000. urutannya saya agak lupa tapi yang pasti bila kita menghabiskan 10.000 crystall dapat mega rankup. Jadi berhematlah jangan tergiur dengan event diskon uniform atau terburu buru membeli paket deluxe.

Fokus satu hero setiap story
Tips selanjutnya adalah fokus satu hero dari setiap misi, di dashboard ada banyak misi misalnya story mission, special mission dan dimension rift. Tentukan satu hero dari setiap misi tersebut dan build hingga jadi. Selanjutnya bila sobat sudah bisa menyelesaikan shadowland sampai lantai 15 prioritaskan biometric untuk karakter yang tidak bisa di farm dimanapun seperti starlord misalnya.

Dengan demikian sekali main kita dapat minim 4 hero, jangan lupa untuk menyesuaikan type hero. Misalnya di story misi sedang farm hero speed maka untuk story coba build hero combat lalu blast untuk karakter yang didapat di dimension rift dan hero universal dari biometric shadowland.

Itulah 3 tips sederhana yang akan memudahkan sobat bermain marvel future fight, pada intinya game ini membutuhkan kesabaran karena perlu waktu yang lumayan lama agar bisa build hero kesukaan kita.

Reaksi:

You Might Also Like: