7 Film terbaik bertema halloween pilihan Nalagila

Bagi sebagian orang, Halloween berarti jeritan darah, gergaji, badut pembunuh jahat, dan pembunuh psikopat. Bagi yang lain, itu berarti ukiran labu, cumi matang dan lebih banyak camilan daripada trik. Ini untuk kelompok terakhir. Berikut adalah pilihan favorit kami yang sedikit menghantui untuk film malam Halloween yang ramah keluarga.

GHOSTBUSTERS

Tidak ada yang mengatakan Halloween seperti lagu tema Ghostbusters . Klasik 80-an, Ghostbusters  adalah tarif keluarga wajib, dengan rasio menyeramkan-ke-konyol yang sempurna. Bill Murray, Dan Ackroyd, Harold Ramis dan Ernie Hudson memimpin permainan kejayaan ektoplasmik, berkeliaran di sekitar New York untuk membebaskan warga sipil hantu (dan seorang Marshmallow Man raksasa ). Lempar ke Rick Moranis dan Sigourney Weaver yang dirasuki roh jahat, dan mobil paling keren setelah DeLorean, dan Anda punya favorit keluarga untuk memulai pesta Halloween. Hanya saja, jangan menyeberangi sungai.

WALLACE & GROMIT: THE CURSE OF THE WERE-RABBIT

Rasa humor Wallace & Gromit yang unik telah membawa keluarga bersama selama bertahun-tahun. Dalam  Curse of the Were-Rabbit -  fitur panjang pertama untuk duo yang dicintai - petualangan mereka mengambil giliran yang menyeramkan. Dalam abad ke-19 yang penuh kegembiraan dan penuh teka-teki Inggris, Wallace dan Gromit harus menyelamatkan kompetisi sayuran raksasa Harvest festival dari makhluk paling mengerikan yang pernah menghantui desa Inggris - yang sangat lapar ' Were-Rabbit .' Yang, tentu saja, Wallace sengaja dibuat dengan 'Mind Manipulation O-Matic' miliknya. Penuh horror mengangguk, akting cemerlang dan sindiran untuk orang dewasa - dan sejumlah besar kekonyolan untuk anak-anak -  Curse of the Were-Rabbit adalah emas 24 wortel.

THE ADDAMS FAMILY (1991) 

Keluarga Addams pertama kali menayangkan layar pada tahun 1960-an, tetapi kebangkitan film tahun 90-an harus menjadi tamasya yang paling ikonik. Campuran sempurna komedi dan gothic, The Addams Family  adalah permata horor keluarga dan inspirasi sempurna untuk pesta kostum Halloween.

Dalam salah satu perannya yang paling awal, Cristina Ricci menjadi idola bagi gadis-gadis kecil 'alternatif' di mana-mana sebagai Addams yang berpikiran gelap pada hari Rabu , sementara para pemain lainnya - termasuk Christopher Lloyd sebagai mono-syllabic Paman Fester - adalah kegembiraan gelap dari awal sampai akhir. Ini misterius, seram dan sama sekali ooky.

HOCUS POCUS

Percaya atau tidak, Hocus Pocus adalah kegagalan ketika pertama kali dirilis kembali pada tahun 1993. Namun, karena penggemar Disney dan Halloween yang mati-keras, itu menjadi klasik kultus. Bette Midler - dan giginya - mencuri perhatian dalam penampilannya yang lebih besar dari kehidupan sebagai Winifred, seorang wanita jahat dan pemimpin dari Sanderson bersaudara yang sekarang terkenal.. Sarah Jessica-Parker dan Kathy Najimy melengkapi trio tangguh yang memangsa anak-anak untuk memberi makan masa muda mereka.

Mereka yang reliabel '90-an keluarga kiasan ada di sana (protagonis berambut gorden yang selalu mencoba untuk mengesankan naksir nya, kucing berbicara, dll) tetapi tiga wanita terkemuka adalah apa yang membuat film ini menjadi klasik instan. Khususnya terjemahan Bette Midler tentang 'I Put a Spell on You,' lengkap dengan lirik-lirik penyihir alternatif. "Ini hanya sekelompok orang yang fokus," tapi itu menyihir.

PARANORMAN

Dari studio Laika , pembuat Coraline  dan Boxtrolls ,  Paranorman  adalah cerita hantu untuk - dan tentang - anak-anak. Setelah kutukan melanda kota Blithe Hollow dan membuat orang mati hidup kembali, tergantung pada Norman yang berumur 11 tahun untuk menyelamatkan hari. Itu karena Norman adalah satu-satunya yang dapat melihat dan berbicara dengan orang mati - terlihat dari percakapannya yang santai dan manis dengan neneknya yang berpenyakit.

Berikut ini adalah kisah petualangan yang dibawakan anak-anak, dengan kepekaan horor dari animasi Tim Burton (pikirkan Vincent , Frankenweenie ) dan jantung film Amblin tahun 80-an seperti The Goonies. Roh-roh seram merangkai kisah yang benar-benar sehat tentang penerimaan dan pengampunan, membuat  Paranorman  sempurna untuk semua keluarga.

LITTLE SHOP OF HORRORS (1986)

Jika ada satu hal yang lebih baik daripada komedi horor, itu adalah komedi horor musikal. Little Shop of Horrors yang  dipimpin oleh Frank Oz telah dilakukan pada ribuan tahapan (termasuk banyak, banyak drama sekolah), dan untuk alasan yang baik - ini adalah 90 menit kegirangan, kesenangan yang luar biasa. Skor, ditulis oleh Alan Menken dan almarhum Howard Ashman (tim di balik The Little Mermaid , Beauty and the Beast, dan Aladdin), adalah beberapa karya terbaik mereka, mencampur lagu pop yang menarik dengan lirik yang lucu.

Rick Moranis tidak kenal lelah seperti biasanya, dan boneka tanaman pemakan manusia - Audrey II - memiliki karisma lebih dari kebanyakan manusia. Namun, Steve Martin mungkin hanya mencuri perhatian sebagai dokter gigi kulit yang sadis, Orin, yang latihannya tidak ingin Anda dekati. Manjakan diri Anda dengan perjalanan menyusuri Skid Row Halloween ini.

FRANKENWEENIE

Langsung dari pikiran master mengerikan, Frankenweenie terasa seperti proyek gairah utama Tim Burton. Sebuah remake stop-motion dari 1984 live-action singkatnya, versi panjang ini dikemas dengan pesona dan creepiness asli di setiap kesempatan. Frankenweenie adalah penuturan  komedi horor dari Mary Shelley's Frankenstein , kecuali kali ini Victor Frankenstein adalah anak-anak, dan monster? Anjing mati re-animasinya. Anda mendapatkan gambarnya.

Dibidik dalam warna hitam dan putih, film ini mengingatkan pada film-film rakasa klasik, dilengkapi dengan desain-desain karakter Tim Burton yang mencolok yang menjadi hidup dalam gaya Ray Harryhausen sejati . Berurusan dengan tragedi, komedi, persahabatan, dan kesedihan dengan kelembutan yang nyata, Frankenweenieakan membawa kedinginan - dan mungkin beberapa air mata - untuk seluruh keluarga. Khususnya jika Anda memiliki hewan kesayangan.
Reaksi:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser