Gambar orang misterius di kemasan obat yang belum terpecahkan

Apa yang kita lakukan ketika kita sakit? jawaban yang kita dengar biasanya adalah minum obat supaya sembuh atau paling tidak sedikit lebih baik. Dimanakah sobat biasanya beli obat, diwarung atau diapotik? dimanapun itu tak jadi masalah karena yang akan kita bahas adalah kemasan obatnya.

Beberapa waktu lalu saya cek di forum internet terbesar ( Kaskus ) ada yang membuat thread menarik seputar kemasan obat lebih tepatnya sih tentang sosok dibalik foto dikemasan obat. misalnya di obat flu, obat batung dan obat sakit kepala.

Si pembuat thread penasaran dengan modelnya, nah sosok legendaris yang sukses bikin penasaran si pembuat thread antara lain :

5 Sosok misterius dalam kemasan obat :

Paramex Obat sakit kepala

Obat yang pasti tersedia di warung ataupun apotik ini pasti sudah tidak asing lagi bagi sobat. saat kepala terasa pusing padahal banyak aktifitas yang harus dilaksanakan biasanya minum obat yang astu ini.

pertanyaanya adalah siapakah mas mas ganteng yang memegang kepalanya itu? pria yang mengerutkan muka dengan baju putih dan background biru, ups kalau di perhatikan seperti foto KTP ya?.

Mixagrip obat Flu

Mixagrip adalah obat flu berbentuk kaplet, satu kemasan berisi 4 kaplet dibungkus kemasan warna kuning. dibawah tagline terdapat 4 foto berbingkai.

Masing masing dari mereka ada menunjukkan gejala flu seperti bersin bersin, hidung tersumbat, demam dan sakit kepala. apakah sobat tahu bahwa sebenarnya kemasan ini adalah kemasan yang sudah menggunakan photo collage?

Mextril obat batuk dan pilek

Selanjutnya ada sosok dikemasan obat batuk mextrix yang juga membuat penasaran. pria dengan kaos abu abu berhidung mancung jadi misteri tersendiri. sampai sekarang kemasannya masih tetap menggunakan foto abang abang itu.

Lelaki paruh baya yang berpose batuk tampak menghayati sekali, hal ini bisa kita lihat dari alis yang hampir saling bertemu, coba sobat perhatikan juga deh. apakah sobat kenal dengan modelnya?

Ultraflu

Kalau tadi ada mas mas ganteng di kemasan mextril, sekarang kita temua bapak bapak berkumis bersisir rapi lengkap dengan dasi merah dilehernya. senyum manisnya membuat dia tampak seperti bapak yang penyayang, huble dan sabar ya.

Oskadon

Untuk sobat yang lahir tahun 90 an pasti tak asing dengan obat sakit kepala yang satu ini, selain karena taglinenya "oskadon pancen oye" nya model iklannya juga seorang dalang kondang nasional ki mantep sudarsono.

Hm. kira kira siapakah sosok baju kuning berdasi yang sedang memegang kepala itu? ternyata di tahun itu sudah ada style foto vektor ya. Jadi teringat iklan oskadon di radio nih. Itulah beberapa sosok misterius di kemasan obat, semoga bermanfaat.
Reaksi:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser