Inilah cara termudah agar doa kita terkabul

Semua orang didunia ini sepertinya punya hajat / keinginan. Ada yang ingin disegerakan jodohnya, ada yang ingin punya momongan, ada juga yang ingin sukses. bermacam macam sekali keinginan manusia. katanya keinginan tersebut berhenti seiring berhentinya nafas. kalau dipikir pikir iya juga ya, saat kecil kita ingin bisa menulis, kemudian ingin pandai menggambar dan sebagainya. Lalu sekarang kita punya keinginan yang lain. lalu apakah semua keinginan tersebut sudah terpenuhi?

Tak semudah itu sob, semua butuh proses dan butuh waktu, tapi tenang sekarang kita akan bahas cara instan supaya keinginan, hajat atau impian kita cepat terlaksana, yuk lanjut bahasnya.

Agar hajat kita tercapai perlu yang namanya usaha, niat dan doa. tak hanya berpangku tangan dan melamunkan apa yang kita inginkan. misalkan kita punya mimpi ya kita kejar. misal kita punya target ya ditekuni supaya segera tercapai betul?

Niat
Niat merupakan pondasi, katanya kan semua hal itu tergantung niatnya, betul? pupuklah niat dan tekad sekuat mungkin sehingga tatkala masalah, kendala dan rintangan itu muncul kita tetap teguh dan tak tergoyahkan.

Usaha
Kemudian yang kedua adalah usaha, jika niat sudah bulat maka harus disertai dengan usaha. berusahalah sekuat tenaga. katanya kan hasil tidak menghianati usaha betul? maka dari itu kita harus serius dalam berusaha, harus disiplin harus ulet dan tekun. Kalau bisa kita tanamkan kebiasaan ini dari kecil.

Jangan anget anget tai ayam, semangat hanya sementara setelah itu luntur dan goyah. misalkan saat ini sobat sedang daftar adsense, coba terus hingga berhasil. jangan lupa pahami syarat menjadi publisher adsense. lalu jika saat ini sobat sedang kejar batas ambang pembayaran, maka terus perbaiki blog supaya pengunjung meningkat. itu contoh kecil saja.

Doa
Yang terakhir adalah doa,  ini nih sob yang kadang sering dilupakan. melupakan campur tangan Tuhan dalam hidup ini adalah sesuatu yang fatal, betul? sebelum dan sesudah melakukan sesuatu hendaknya kita berdoa ( seperti lagu bang haji Roma Irama ), termasuk ketika ingin hajat kita terkabul tetaplah minta kepada-Nya agar semua dipermudah. 

Tips rahasia agar doa cepat terkabul

Disini mungkin kita sudah sering berdoa tapi tak kunjung kabul juga. Hm..ada baiknya kita koreksi apa yang salah dan kita coba cari tahu bagaimana supaya doa kita cepat terkabul. Hari ini saya menemukan satu video rahasia hajat / doa di ijabat Allah, berikut ini videonya :

Di video tersebut Habib Habib Novel Alaydrus membagikan rahasia supaya doa kita cepat terkabul. Salah satunya adalah ( ups ). daripada saya beberkan cara agar doa terkabul nya mending sobat tonton videonya sampai selesai. oh iya jangan lupa share videonya ke teman teman ya, katanya kan sampaikanlah walau se ayat, betul?

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser