Menentukan kepribadian seseorang berdasar bentuk hidung

Hai sobat nalagila, tahukah sobat bahwa manusia adalah makhluk ciptaan Tuhan yang paling sempurna? mulai dari ujung rambut hingga ujung hidung ups maksudnya ujung kaki semua sepurna.

Berbicara masalah hidung, ternyata kita bisa mengetahui sifat dan karakte seserorang berdasarkan bentuk hidung.

Menurut survei dalam Journal of Surgery Craniofacial, setidaknya ada 14 bentuk hidung manusia yang berbeda.

Sobat penasaran? yuk langsung simak info lengkapnya berikut ini :

1. Hidung Besar
Orang pemilik hidung besar paling tidak suka jika diperintah. Dalam pekerjaan, mereka lebih suka membuat kontribusi yang lebih besar dibanding mengerjakan tugas-tugas kecil. Dia memiliki jiwa pemimpin, ego, dan keinginan untuk bekerja secara independen.

2. Hidung kecil
Kamu pemilik tipe hidung seperti ini adalah orang yang tidak sabar, cepat frustasi, dan mudah marah. Namun di sisi lain, dia adalah pribadi yang menyenangkan, selalu bersedia untuk membantu orang lain, dan pekerja keras.

3. Hidung panjang
Pemilik hidung panjang adalah seorang pebisnis yang andal. Dia memiliki naluri yang besar dan selalu diakui kapasitasnya sebagai seorang pemimpin.

4. Hidung lurus
Bentuk hidung seperti ini pada umumnya memiliki lubang hidung sempit. Mereka biasanya dikenal sebagai sosok yang pintar, disiplin, dan memiliki kesuksesan dalam hidup.

5. Hidung pesek
Bentuk hidung ini biasanya melengkung keatas seperti lereng. Orang pemilik hidung ini diketahui sebagai pribadi yang optimis, suportif, dan pandai menjaga diri.

6. Hidung bengkok
Orang dengan bentuk hidung seperti ini memiliki karakteristik yang sama dengan si hidung besar. Bedanya, si hidung bengkok selalu mengikuti kata hati saat bertindak dan tidak mudah dipengaruhi.

7. Hidung pendek
Orang-orang ini setia dan perhatian, tapi memiiliki ambisi dalam hidup yang kecil, emosional, dan kurang peka terhadap suatu hal.

Demikian info tentang cara mengetahui kepribadian seseorang dari bentuk hidung. ups seperti apakah karakter sobat nalagila?
Reaksi:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser