Kenapa sih wanita suka cowok humoris?

Menurut kabar cewek itu lebih suka cowok atau pria yang humoris dibandingkan yang tampan, ganteng dan kaya. saya penasaran dengan kabar yang beredar ini, apa karena mereka merasa nyaman dan suka menghibur? tapi seperti apakah kriteria cowok humoris itu?

Hm, daripada bingung, berikut beberapa ciri cowok humoris. silakan intip dan periksa sekitar sobat semua adakah yang memenuhi kriteria berikut ini?

1. Bikin nyaman
Yang pertama, cowok humoris itu lucu, bisa bikin ketawa, enak kalo diajak ngobrol. Gak heran kalo mereka ini bisa membuat orang-orang selalu nyaman dideketnya, termasuk cewek. Berada di dekatnya itu bikin ketagihan. Bisa-bisa ujung-ujungnya bikin ngangenin.

2. Mudah tersenyum
Selain itu, cowok dengan karakter humoris itu bakal mudah menerima kekurangan dan kekonyolan yang dimiliki oleh teman-teman mereka. Bersama dengan orang-orang yang humoris akan membuat teman-teman di sekitarnya nyaman menjadi diri sendiri.

3. Sifatnya mengasyikan
Banyak orang yang milih berteman dengan orang-orang kayak gini karena sifatnya yang lucu dan mengasikkan. Orang dengan karakter humoris memiliki sifat yang lucu, bahkan kelucuannya tersebut gak kayak dibuat-buat. Sikap inilah yang membuat banyak orang gak bosan untuk berteman dengan orang-orang humoris.

4. Mudah bergaul
Keistimewaan lain dari cowok-cowok dengan karakter humoris adalah mudah bergaul bahkan dengan orang-orang, baik yang udah lama dikenal maupun sama yang baru dikenal. Sifatnya dan sikapnya yang lucu serta kocak akan sangat mudah menarik perhatian dari orang-orang disekitarnya. Sehingga secara tak sengaja akan membuat orang lain akan menjalin keakraban dengan dirinya. Untuk itu lah orang-orang dengan sifat humoris akan sangat mudah memiliki banyak teman dibandingkan dengan orang-orang yang memiliki sifat pendiam.

5. Orangnya kreatif
Karena kebiasannya yang selalu berusaha untuk menghibur orang lain dengan lelucon-lelucon yang mereka buat, secara gak langsung akan membuatnya berpikir kreatif. Mereka akan berusaha untuk mencari atau membuat lelucon-lelucon yang kreatif yang dapat membuat orang-orang di sekitarnya terhibur.

6. Terlihat awet muda
Banyak nih orang yang berpendapat bila semakin sering ketawa akan membuat anda terlihat lebih awet muda. Hal ini dikarenakan, tawa dan senyum sebenarnya akan mengendurkan syaraf-syaraf pada otak yang kaku karena jenuh dan stress. Maka dari itu banyak orang-orang dengan karakter humoris akan terlihat lebih awet muda dibandingkan dengan orang-orang lainnya.

7. Tidak membosankan
Humor dan lelucon yang ditampilkan olehnya akan membalikkan suasana yang tadinya canggung dan membosankan menjadi terasa sangat menyenangkan. Bila anda berada di dalam kondisi yang sedikit kesusahan atau merana, maka mereka akan dapat menjadikan kondisi ini sebagai salah satu bahan candaraan yang akan membuat anda tak merasa kekurangan lagi.

Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser