Fakta unik kesehatan terbaru yang harus kita tahu

Hai sobat nalagila, kali ini kita akan bahas fakta unik seputar kesehatan. hm bahas kesehatan kok unik sih? iya dong sebab kesehatan itu menyimpan banyak rahasia yang belum kita ketahui.

Mungkin beberapa dari kita merasa bosan ketika membahas kesehatan. padahal sehat adalah nikmat yang paling berharga. tanpa sehat semua yang indah dan nikmat berubah menjadi tidak enak alias pahit. sobat ingat dong waktu lagi sakit kita makan sayuran yang dimasak spesial sekalipun terasa pahit. aktifitas juga terasa berat, tubuhpun lemas tidak bertenaga.

Maka dari itu jangan pernah menghiraukan informasi seputar kesehatan meskipun itu kecil. ups jadi panjang lebar mukodimahnya. yuk langsung simak aja deh fakta unik dunia kesehatan.

Menurut penelitian terbaru tentang stres dikatakan bahwa stres adalah akar penyebab dari hampir 90% penyakit yang datang, baik fisik maupun mental.

Jika kamu mengunyah jahe, maka akan membantu mengurangi rasa sakit hingga 25% karena jahe memiliki sifat anti inflamasi yang kuat.

Setiap harinya tubuh manusia menghasilkan energi yang cukup untuk mengendarai truk sejauh 32 km!

Asam pencernaan yang diproduksi oleh perut cukup kuat untuk melarutkan pisau cukur.

Mulut manusia memiliki kemampuan untuk membedakan lebih dari 1 miliar rasa.

Pada saat manusia berusia 60 tahun, mayoritas orang akan mudah untuk kehilangan selera makan.

Terakhir, kuku jari manusia bisa tumbuh 4 kali lebih cepat dari kuku jari kaki.

Sedikit info tersebut semoga bisa menambah wawasan kita semua sehingga kedepannya lebih berhati hati dalam melangkah dan bertindak supaya kesehatan tetap terjaga.
Reaksi:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser