Salad sayur dan buah bantu program dietmu


Kali ini nalagila akan membahas berat badan, bagi wanita berat badan itu sangat mempengaruhi penampilan walau ada juga yang PD dengan berat badannya dan mengatakan bahwa dia ( maaf ) gendut merupakan Karunia yang sepatutnya disyukuri. Menurut rumor yang beredar, menurunkan berat badan adalah tantangan bagi kaum hawa, benarkah itu? mari tanyakan pada Sinden Elis natalis yang sedang bergoyang, eh maksudnya rumput yang bergoyang.

Demi penampilan, seorang wanita melakukan banyak hal supaya berat badannya ideal. Ada yang olah raga, minum obat penurun berat badan, sedot lemak dan yang lebih tragis lagi adalah mogok makan. hihi adakah yang pernah mogok makan demi mengembalikan angka timbangan?

Banyak sekali memang cara yang bisa ditempuh untuk menjaga berat badan agar tetap stabil alias dibatas ideal. yang paling mudah adalah mengatur pola makan. ups sepertinya kadang juga sangat sulit untuk mengontrol pola makan ya. Niat awal ingin mengurangi asupan makanan yang dapat menaikkan berat badan tapi waktu lagi di suatu acara tanpa sadar makan dengan lahapnya. tak jarang beberapa  wanita meminta pasangannya untuk ikut mengingatkan tentang program dietnya, ups tapi waktu ditegur malah marah. setelah itu si cowok selalu menunduk. Kenapa ya? mungkin dia punya  alasan pasangan tidak berani menatap lawan bicara alias si cewek tersebut. hihi

Salad sayur dan buah bantu program dietmu

Kembali ke topik tadi, menjaga pola makan yang adalah mengatur jumlah kalori yang masuk sehingga kita harus pilih pilih makanan yang bergizi tapi rendah kalori. Salah satunya adalah salad tanpa mayonaise yang sangat baik untuk membantu program diet sobat semua.

Dilansir Times of India, Kamis (21/12), berikut tiga resep salad sehat yang konon bikin kamu cepat langsing.

1. Salad ubi manis
Cara bikinnya :Rebus ubi jalar bersama potongan buah bit dan buncis, jangan terlalu lama. Bisa juga dengan cara dikukus. Setelah matang, campur dengan perasan lemon dan sedikit daun rempah untuk menambah rasa.

2. Salad bayam dan sayuran
Bayam merupakan sayuran rendah kalori dan kaya nutrisi. Tambahkan bersama timun, kembang kol, kubis, tomat, dan bawah bombai. Baluri dengan minyak zaitun dan sedikit bumbu rempah organik.

3. Salad Buah apel, pir, dan jeruk
Apel, pir, dan jeruk kaya vitamin C yang dibutuhkan untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Campurkan potongan buah-buahan tersebut dalam sebuah mangkuk, lalu tambahkan perasan jeruk lemon, sedikit garam laut, dan minyak zaitun.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, hindari menggunakan saus dengan lemak tinggi. Sebagai pengganti, kamu bisa tambahkan avokad sebagai penambah rasa. Semoga program diet dengan salad berjalan lancar dan berat badan segera turun.
Reaksi:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser