Profil Elis Natalis pelantun Edan Brotoseno

Hai sobat semua, suka nonton wayang? untuk sobat yang berdomisili sekitar Tulung Agung dan sekitarnya pasti suka dengan pertunjukan / tontonan wayang kulit. Alasan suka mungkin karena memang menyukai alur cerita pewayangan atau hanya sekedar menunggu season limbukan dan goro goro.

Goro goro dan limbukan adalah season atau segment ketika pertunjukan wayang dimana dalang mengundang 2 dagelan untuk naik ke panggung kemudian mbayol atau melawak. di sela sela lawakan juga di suguhkan lagu lagu campur sari request dari penonton atau warga setempat.

Salah satu dalang yang selalu saya ikuti videonya saat pertunjukkan ialah dalang Ki Eko kondo prisdiyanto yang mana sindennya cantik cantik. beberapa sinden yang sering menyanyikan lagu saat limbukan antara lain Puri ratna, Giwang atau biasa dipanggil iwank, ginta dan Elis natalis. Suara keempat sinden dan artis OM kusuma wardani sangat merdu.

Ada yang tahu biodata Elis Natalis?

Lagu yang sampai saat ini masih membekas di hati antara lait Banyu langit by Puri Ratna, Sayang 2 Elis natalis dan Puri ratna dan yang terfavorit adalah Edan brotoseno oleh Elis natalis. Namun ada kabar sedih nih sob, Saya mencari cari profil Mbak Elis natalis ini belum nemu baik di facebook, twitter dan tentu saja mbah google. Saya penasaran dengan biodata beliau. Untuk yang penasaran inilah sosok Sinden Elis Natalis :

Di beberapa video PEYE ( Percil dan Yudha ) memang mbak Elis ikut tampil, tapi tidak pernah disinggung asal daerah beliau, makanan favorit serta fans page dan instagramnya. oh iya sedikit cerita nih tentang lirik Edan brotoseno yang konon artinya sangat mendalam, jadi dalam lagu tersebut terdapat irama yang membangkitkan semangat sehingga saya menyukai lagu tersebut.

Sobat penasaran dengan lantunan Elis natalis? yuk simak video dibawah ini dijamin ikut jingkrak jingkrak.


Gimana keren kan? suara merdu pas sekali untuk menemani siang sambil menikmati makanan atau cemilan. bisa juga di putar pagi hari agar semangat cepat kumpul dan aktivitas makin lancar.

Itulah sedikit keluh kesah tentang profil dan biodata Elis Natalis pelantun Edan brotoseno, tresno kependem dan kelangan. oh iya lagu kelangan adalah salah satu lagu ciptaan demi dan tresno kependem ciptaan Ki Eko prisdiyanto ( masuk pak eko ).

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser