Cara mengembalikan mood seorang wanita

Hai sobat nalagila, pernah dengar gak sih katanya wanita itu mudah baper? katanya wanita sebenarnya tidak mudah baper kalau pas moodnya baik. dalam pekerjaan mood dan susasana hati sangat diperlukan. kira kira apa saja yang membuat wanita moodnya jelek? buanyak sob mulai dari hal kecil hingga hal yang memang itu membuat kesal tak hanya bagi wanita.

 Waktu wanita mudah baper adalah saat haid, karena lapar atau memang punya urusan atau hubungan yang tidak harmonis dengan rekan kantor. Untuk mengatasi hal tersebut, ada beberapa tips yang bisa membangkitkan mood kerja utamanya bagi kaum wanita.

Tips mengembalikan mood seorang wanita


1. Jangan Sampai Merasa Lapar
Siapapun akan menjadi sangat sensitif saat lapar. Jadi kalo lapar saat bekerja harus dihindari. Kalaupun sedang diet, mengganjal perut sangatlah penting. Cukup banyak makanan dan minuman yang sangat baik untuk sekedar mengganjal perut seperti agar-agar dan jelly. cobalah perhatikan makanan yang meningkatkan mood. paling mudah sih yang paling kita sukai

2. Pastikan Sudah Beristirahat dengan Cukup
Entah itu pria ataupun wanita, rasa ngantuk tentu akan membuat pekerjaan sulit untuk diselesaikan. Mengkonsumsi kopi memang dapat sedikit membantu, namun jika terus menerus “menipu” kondisi lelah pada tubuh, hal ini justru dapat menyebabkan masalah lebih serius.

3. Gunakan Pakaian yang Nyaman
Karena untuk tampil percaya diri, kita perlu pakai pakaian yang nyaman. Gak usah pakai pakaian yang terlalu ‘ramai’. Karena pakaian yang nyaman digunakan saat bekerja pada dasarnya jauh lebih baik untuk digunakan karena dengan hasil kerja yang sempurna, kita akan tampak lebih menawan dan yang pasti buang jauh-jauh soal "gue gak punya baju buat dipake hari ini" ya sist emoticon-Wink

4. Jaga Kesehatan
Saat kondisi badan sedang drop atau tidak fit, masalah-masalah wanita akan muncul seperti :

  • Mudah tersinggung
  • Mudah marah
  • Kehilangan keinginan kerja
  • Dan lain sebagainya

Untuk menjaga kesehatan tetap fit, beberapa hal penting yang wajib dilakukan antara lain adalah berolahraga, beristirahat dengan cukup, mengkonsumsi makanan dan minuman yang menyehatkan, dan meminum suplemen untuk jaga daya tahan tubuh. Kalo kita sehat, mood kerja juga bakal baik.

Nah, beberapa hal diatas itu yang bisa kita lakukan buat jaga mood selama kerja. Kalo mood kita baik, kerjaan kita juga bakal lebih efektif. Kalian punya tips lain buat menjaga mood supaya tetap baik gak? Kalo punya tips lainnya, share tips kamu ya!

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser