Penyebab chat kita tidak dibalas pasangan

Hai sobat Nalagila, setelah kita coba telusuri kenapa lawan bicara tidak berani menatap mata, sekarang kita coba bedah kenapa chat kita tidak dibalas. ide menulis ini berdasarkan sebuah pengalaman spiritual dalam dunia perpesanan ( ups ). Pastinya sobat semua penasaran dengan cerita dan kisah tersebut, yuk langsung saja kita ke TKP.

Ceritanya disebuah warung saya sedang menikmati secangkir kopi ditemani gadget, datanglah seorang pemuda paruh baya menghampiri mas mas penjual. tiba tiba dia curhat kenapa si A tidak balas chatnya. wajahnya tampak lesu tanpa semangat.

Sambil tetap berjualan, si mas mas penjual menjawab " Bisa jadi karena ini bro." wajahnya tampak serius sambil menunjukkan sesuatu yang kiranya menjadi penyebab chat pemuda itu tidak di balas.

Penyebab chat kita tidak di balas


Mungkin kita merasa kalau kita adalah prioritas pertama yang chatnya harus dibalas, atau kita merasa kalau kita spesial di hatinya. sehingga setiap pesan yang kita kirim wajib dibales. jika dia adalah tipikal orang yang fast respon namun pesan yang kita kirim tidak di baca baca mungkin kita berada di urutan ke berapa dalam daftar chatingannya. 

Dia baru akan membalas pesan kita jika chat diatas kita sudah dibalas, bayangkan jika dalam waktu yang bersamaan pesan yang dia terima ada 20 berarti paling cepat kita akan mendapat balasan chat 2 menit setelah pesan tersebut mendarat.

Alasan kedua kenapa chat kita tidak dibales karena dia sibuk. ya mungkin kita mengirim pesan hampir setiap jam, setiap menit dan setiap waktu dari mulai awal pekan sampai awal pekan lagi. jika dia adalah manusia berkualitas pasti dia tidak akan terus terusan membalas chat kita sebab dia punya kesibukan lain selain chatting. 

Chat kita tidak berkualitas, Logikanya mudah andai kita chat terus terusan kadang kita kehabisan ide atau topik chat, apalagi chat kita hanya ketawa alias wkwkwk lalu tiada balasan dari dia,  kemudian kita chat dia lagi kenapa pesan kita tidak di balas. bisa jadi jawaban yang kita dapat justru cibiran sebab kalau chat yang seperti itu harapan kita dibalas apa? 

Sering kali kita waktu pdkt atau pacara jarak jauh ingin tetap menjaga komunikasi caranya adalah dengan terus mengirim kabar melalui chat. namun tidak harus setiap detik kirim pesan dan balas chat juga kali. ibaratnya chat itu obat ( obat rindu ) tapi kalau kebanyakan yang ada malah overdosis ( ih ngeri ).

Kesimpulannya adalah bila kita ingin dia jadi gebetan kita atau ibu dari anak anak kita lakukan perjuangan sekuat tenaga tapi chat seperlunya. nyesek kan kalau chat tidak dibalas ? supaya energy tidak terforsir hanya untuk chat dan masih punya cadangan energy untuk hal hal lain. untuk yang memang serius jangan cuma chat saja tapi cobalah untuk mengumpulkan mahar terbaik untuk kekasih hati.
Reaksi:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser