Manfaat buah zaitun untuk wajah


Para ilmuwan barat sangat menaruh perhatian terhadap minyak zaitun. mereka menganggapnya sebagai obat mujarab yang dapat menyembuhkan penyakit. mulai dari penyakit ringan hingga penyakit kronis seperti kanker.

Mereka menjadikan minyak zaitun sebagai pengobatan alternatif. bahkan di inggris ada resep resep populer yang diwariskan nenek moyang kepada generasi berikutnya. resep resep tersebut akhirnya menyebar luas hingga banyak orang yang mengikuti resep tersebut. banyak majalah dan organisasi yang mengategorikannya sebagai obat masyarakat.

Manfaat buah zaitun untuk wajah

Manfaat zaitun #1 Kulit kering
Campurkan buah alpukat dan minyak zaitun, usapkan pada kulit selama 10 menit lalu basuh dengan air, lakukan secara teratur hingga kulit terasa lembab.

Manfaat zaitun #2 Mengobati jerawat
Kulit diolesi dengan campuran minyak zaitun ( 250 ml) dan minyak lavender ( 10 tetes ). lakukan setiap hari hingga jerawat lenyap dari wajah.

Manfaat zaitun #3 Melindungi kulit
Buah zaitun matang yang sudah ditumbuk, diletakkan pada wajah atau kulit tubuh sebagai kompres.
Itulah 3 manfaat buah zaitun untuk wajah. pastikan sobat melakukan dengan rutin dan takaran pas. ingat sesuatu yang berlebihan itu tidak baik.
Reaksi:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser