Kapan waktu yang tepat untuk sarapan?

Hayo kapan waktu yang tepat untuk sarapan? haha ini mungkin pertanyaan yang tak perlu di jawab ya sebab semua pasti sudah tahu kalau sarapan itu dilakukan di pagi hari. tapi jam berapakah itu? tidak semua bisa menjawab waktu yang tepat untuk sarapan so semoga info berikut ini bisa menambah wawasan kita.

sarapan itu tidak perlu mahal, murah, praktis dan sederhana tidak jadi masalah yang penting adalah sehat dan bergizi. sebagian dari kita masih memiliki pemahaman yang kurang tepat nih soal sarapan sehingga potensi diri kita jadi kurang maksimal. terutama untuk ibu muda baik yang hamil atau tidak dan untuk anak anak sekolah. buat yang lagi diet juga harus diperhatikan lho sarapannya.

Sarapan yang baik adalah sarapan dengan asupan gizi yang mampu memenuhi 1/4 kebutuhan gizi kita. selama ini, sudahkah kita melakukannya? hayo jawab jujur.

Ada yang sarapan pakai pisang goreng dan kopi, ada yang sarapan pake mie ayam, ada yang bubur ayam, ada yang pake mie instan macam macam. semua itu karena kita mengangap ya yang penting sarapan.

Sarapan sederhana praktis dan sehat

Mulai sekarang jangan sepelekan sarapan ya, cukupi kebutuhan asupan gizi kita. ingat di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, begitu pula sebaliknya.

Kemudian, waktu yang tepat untuk sarapan adalah sebelum jam 9 pagi. kenapa harus jam segitu? sebab saat aktifitas kita butuh gizi untuk konsentrasi dan menjaga tetap semangat. biasanya yang tidak pernah sarapan lebih mudah lelah, letik dan lesu bahkan menyebabkan mudah marah.

Sekedar mengingatkan diri saya, semoga sobat semua sudah terbiasa untuk sarapan sebelum jam 9 dan dengan menu yang sehat penuh gizi.

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser