Gejala hamil muda yang tidak diketahui

Kebanyakan orang berpikir bahwa periode yang terjawab adalah satu-satunya tanda peringatan bahwa Anda mungkin sedang hamil. Tidak begitu. Ada sejumlah hal yang terjadi segera setelah bayi dikandung - baik bagi ibu dan bayinya!

Pertama-tama, berikut adalah beberapa hal yang perlu dipikirkan. Anda bisa mengandung bayi dalam waktu satu jam setelah berhubungan seks. Dan dalam beberapa jam berikutnya saat sel telur dan sperma bergabung, segala sesuatu tentang kehidupan baru ini ditentukan oleh orang tua - Gejala Kehamilan
  • apakah ini anak laki-laki atau perempuan
  • warna rambut, mata, dan kulit
  • konfigurasi wajah dan badan
  • kecenderungan untuk menjadi pendek atau tinggi, gemuk atau kurus
  • Kemungkinan sehat rawan atau rentan terhadap penyakit
  • bahkan kualitas tertentu dari temperamen dan kecerdasan
Dan Anda tidak memiliki petunjuk ini telah terjadi dalam beberapa jam saja.

Tapi kau khawatir. Mungkin Anda tidak bermaksud berhubungan seks, dan sekarang Anda takut. Berikut adalah beberapa hal yang mungkin bisa membantu.

Kapan periode terakhirmu dan kapan hari berikutnya? Kemungkinan terbesar untuk hamil terjadi hanya sekitar pertengahan jalan di antara periode. Apakah saat kamu berhubungan seks?

"Spotting" dan kram satu minggu kemudian. Jika konsepsi telah terjadi, sekitar 8 hari kemudian beberapa wanita mengalami bercak (seperti periode yang sangat ringan tapi tidak) dan beberapa kram. Ini tidak terjadi pada semua orang, tapi ini bisa menjadi tanda bahwa ada sesuatu yang terjadi di tubuh Anda. Bahwa "sesuatu" sebenarnya adalah anak yang belum lahir menanamkan dirinya di dinding rahim dimana ia akan tumbuh selama sembilan bulan berikutnya.

Kelelahan atau kelelahan parah. Jika Anda hamil, karena perubahan yang terjadi di dalam tubuh Anda, sejak satu minggu setelah pembuahan, Anda mungkin merasa sangat lelah setiap saat di siang hari.

Payudara bengkak atau lembut. Kadang-kadang sejak satu sampai dua minggu setelah pembuahan, beberapa wanita memperhatikan bahwa payudara mereka lembut untuk disentuh atau sedikit bengkak.

Menggelapkan areola. Areolas adalah kulit di sekitar puting susu Anda, dan kehamilan menyebabkan kulit ini menjadi gelap.

Terlambat, sangat ringan, atau terjawab. Ini adalah salah satu indikator yang paling umum bahwa konsepsi mungkin terjadi. Namun, beberapa wanita masih memiliki periode "mini" bahkan saat hamil, tapi ini akan sangat ringan dan untuk waktu yang sangat singkat. Sementara jika Anda hamil, kira-kira saat Anda melewatkan masa menstruasi, jantung bayi Anda mulai berdetak.

Sakit kepala Jika Anda hamil, kenaikan hormon secara tiba-tiba di tubuh Anda dapat menyebabkan Anda sakit kepala.

Mual atau "morning sickness". Jika Anda hamil, mual dapat terjadi antara 2 dan 8 minggu setelah pembuahan. Hal ini bisa terjadi kapan saja, tidak hanya pagi hari. Beberapa wanita tidak pernah mengalami hal ini, dan yang lainnya melakukannya. Selama periode inilah bayi Anda berkembang dengan pesat. Sekitar 6 minggu, gelombang otaknya bisa direkam, dan pada 8 minggu tubuhnya selesai, sampai ke sidik jari yang akan dibawa sepanjang hidup.

Pusing atau pingsan. Kehamilan bisa menyebabkan gula darah rendah dan perubahan tekanan darah Anda, yang bisa menyebabkan pusing dan bahkan pingsan.

Karena terganggu oleh bau. Jika Anda hamil, bau tertentu bisa tiba-tiba membuat Anda muntah.

Mood berubah. Perubahan hormon selama kehamilan bisa menyebabkan perubahan suasana hati yang cepat.

Apa sekarang? Jika Anda memiliki beberapa gejala awal kehamilan ini, hal terbaik yang harus dilakukan sekarang adalah melakukan tes kehamilan untuk mengkonfirmasi atau menolak kecurigaan Anda. Jangan menunggu!
Reaksi:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser