Apakah minyak zaitun memiliki efek samping?


Minyak yang dihasilkan dari berbagai tumbuhan ( seperti minyak zaitun, minyak kapas, minyak jagung, dan minyak kedelai ), tidak mengandung asam jenuh, seperti yang dikandung minyak hewani. oleh sebab itu minyak jenis ini tidak dapat menyebabkan kolesterol dan berbagai efek berbahaya. diantara minyak nabati yang paling baik kualitasnya adalah minyak zaitun.

Para pakar dan peneliti ilmu kedokteran mengatakan "minyak zaitun begitu istimewa sebab memiliki banyak keutamaan dibanding minyak lainnya. minyak zaitun akan memberi ksehatan dan kebaikan kepada manusia kearena sangat mudah dicerna.

Apakah minyak zaitun memiliki efek samping?

Minyak zaitun mengandung berberapa macam vitamin yang penting bagi tubuh. salah satu diantaranya adalah vitamin D yang menjaga anak anak dari penyakit lumpuh dan rakitis. ia juga dapat menambah daya pikir dan kecerdasan. minyak zaitun sangat beraroma sehingga dapat menambah selera makan.

Minyak zaitun kaya akan vitamin E yang sangat baik untuk menyuburkan dan memperkuat fungsi reproduksi manusia. sangat baik untuk memberikan kekuaran seksual pada orang dewasa.
Untuk meminimalisir timbulnya efek samping dari buah zaitun kita harus kenali dulu ciri ciri minyak zaitun asli dan palsu. berikut langkah langkahnya.

Teteskan 1 sendok teh minyak zaitun ke atas telapak tangan, gosokkan kedua tangan dengan cepat selama 1 menit. Kemudian ciumlah aroma minyak zaitun jika terasa panas dan aroma kuat di tangan anda, berarti minyak zaitun tersebut asli.

Kesimpulannya minyak zaitun hampir tidak ditemukan namun kita tetap harus mengkonsumsi sesuai saran dan arahan ahli kesehatan.
Reaksi:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser