Obat penyakit gatal di selakangan dan pantat pria

Artikel kali ini kita akan membahas mengenai penyakit gatal di selakangan dan pantat pria. Sebenarnya gatal ini bisa meyerang wanita juga, tapi entah kenapa selalu saja pria yang lebih mudah terserang penyakit ini.

Sedikit share bahwa saya juga mantab pengidap penyakit gatal ini. yah walaupun tidak terlalu parah. tapi beruntung karena sudah sembuh. Ketika saya browsing di internet dan mendapati banyak sekali saran tentang penyakit yang satu ini saya mulai bingung.

Akhirnya saya pergi ke dokter, kemudian menunjukkan gatal pantat saja. untuk selakangan tidak saya perlihatkan kepada pak dokter. malu soalnya. tanpa pikir panjang beliau kemudian memberi beberapa obat dan satu salep. Di obat sudah tertulis aturan pakainya. sedangkan untuk salep beliau tidak menuliskannya melainkan langsung dia ucapkan.

Obat penyakit gatal di selakangan dan pantat

Katanya "usapkan salep ini setiap pagi dan sore dalam keadaan selakangan dan pantat kering" sampai di rumah saya tidak makan obat yang di berikan dokter. hanya saya oleskan gatal tadi dengan salep yang dia berikan. sobat penasaran dengan obat tersebut? obat tersebut adalah nisagon.

Cara penggunaan cream nisagon untuk obat gatal di selakangan :

Yang saya lakukan dengan cream ini adalah mengoleskannya di area gatal yaitu di selakangan dan pantat setelah mandi. Sebelum mengoleskannya saya keringkan terlebih dahulu bagian yang gatal. baru saya olesi.
Kemudian di siang hari saat hari mulai panas dan pantat serta selakangan mulai berkeringat saya ke belakang. mengganti celana dalam sebelum mengganti saya basuh bagian yang gatal dengan sabun anti bakteri.

Saat mandi sore hari dan bagian selakangan serta pantat sudah kering saya olesi kembali. hingga pagi saya berusaha untuk tidak menggaruk walau rasanya sangat gatal. oh ya sedikit info saja bahwa selakangan ini letaknya berada di paha bagian atas. dan apabila teman teman ingin mencoba obat penyakit gatal dengan ramuan tradisional yang bukan dari apotik bisa kok.

Caranya adalah dengan membasuh bagian yang gatal dengan rendaman air hangat daun sirih. Apabila sobat sering menggaruknya biasanya akan terasa perih bila terkena air rebusan daun sirih hangat tersebut.

Itulah sedikit share tentang penyakit gatal di selakangan paha dan pantat yang saya alami. semoga sobat tidak mengalami hal tersebut. bila sekarang sobat sedang dalam proses penyembuhan yang semangat ya.

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser