Manfaat pasta gigi – serba guna

Manfaat pasta gigi secara umum di kenal untuk membersihkan gigi dari kotoran atau sisa makanan. Penggunaanya harus sesuai dengan petunjuk yang tertera pada label kemasan. Jika tidak, hal buruk siap menanti kita. Pepsodent  salah satu brand ternama di indonesia. Bahkan terkadang di kalangan masyarakat jawa mereka menyebut pata gigi dengan sebutan odol. Manfaat pasta gigi ternyata tidak hanya itu lho teman. Karena sebetulnya bisa di sebut dengan pasta serba guna.

Mengapa di sebut sebagai pasta serba guna? Karena memang ada banyak fungsi dan manfaat dari benda yang tidak lepas dari sikat gigi ini.misalnya bermanfaat untuk menghilangkan jerawat, membuat wajah berseri, memerahakan bibir serta bisa juga untuk untuk kulit. Untuk lebih detailnya mari kita simak bersama sama fungsi pasta serba guna ini :

Manfaat pasta gigi yang serbaguna

  • manfaat pasta gigi untuk wajah - itu bisa membuat wajah tampak lebih segar. karena kandungan dalam pasta gigi yaitu alumina sehingga bagus untuk membersihkan kotoran pada wajah. selain itu perabotan rumah tangga yang sudah mulai menguning juga bisa menggunakan pasta ini. barang lain yaitu kalung, jam tangan, laptop dan juga kepingan dvd yang mulai bermasalah ketika di play bisa kembali dengan di bersihkan memakai odol.
  • manfaat pasta gigig untuk jerawat - caranya cukup mudah tinggal mengambil pasta gigi secukupnya kemudian olehkan pada jerawat yang timbul menjelang tidur . tunggu sampai pagi maka jerawat akan mengecil.
  • manfaat pasta gigi untuk bibir - tentunya membuat tampak lebih merah merekah.. pas dan cocok untuk teman teman yang hobi dan gemar merokok. oleskan pasta gigi pada bibir dan usap usap selama 5 menit setelah itu bilas dengan air bersih. lakukan dengan rutin.
  • manfaat pasta gigi untuk kulit - bisa mengusir nyamuk. jangan salah ketika kita membasuhkan air yang sudah di campur dengan ini  maka nyamuk tidak suka.
Manfaat pasta gigi atau odol ini ternyata banyak ya. Dan semua itu saya rangkum dari hasil sharing teman teman di kaskus. Sehingga sudah pasti teruji di ITB dan IPB. Selain pasta gigi adalah sikat gigi dan cara menyikatnya yang dapat menentukan keberhasilan seseorang memutihkan gigi dan membersihkannya. Oleh karena itu pilihlah sikat gigi yang bagus dan sikat gigi dengan prosedur yang benar. Rasanya cukup sekian dulu untuk share kali ini ya teman.

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser